Selasa, 21 Agustus 2012

5 besar hacker terkenal didunia

1. Kevin Mitnick
Kevin Mitnick adalah seorang konsultan dan pembuat keamanan komputer. Dalam usia 16 tahun, Kevin sudah membobol sistem komputer Digital Equipment Corporation dan Pacific Bell. Kemudian aksinya semakin menjadi-jadi dan diketahui membobol jaringan perusahaan besar termasuk Motorola, NEC Corporation, Sun Microsystems dan Fujitsu Siemens. Dia adalah salah satu hacker komputer yang paling kontroversial di akhir abad ke-20, yang merupakan kriminal komputer yang paling dicari di Amerika.
Hacker Terkenal Dunia

2. Raphael Gray
Raphael baru berumur 19 tahun ketika menghack sistem komputer di seluruh dunia selama enam minggu untuk mendapatkan informasi kartu kredit. Ia mempublikasikan sekitar 6.500 kartu kredit sebagai bukti lemahnya sistem
gHacker Terkenal Dunia

3. Robert Tappan Moris
Robert adalah profesor di Massachusetts Institute of Technology. Dia dikenal luas karena dianggap sebagai penemu pertama computer worm di internet dengan ciptaannya yang dinamakan Morris Worm.
Sejatinya, tujuan dibuatnya worm tersebut bukan untuk niat jahat. Namun karena konfigurasinya, ia menimbulkan kerusakan yang tidak sedikit dan membuat kerugian ratusan juta di sistem yang terinfeksi.
Hacker Terkenal Dunia

4. Gary McKinnon
Lelaki kelahiran Skotlandia ini terkenal karena mampu menjebol jaringan komputer NASA dan Pentagon. Aksinya disebut-sebut sebagai hack militer terbesar yang pernah ada. McKinnon dituduh menjebol 97 komputer milik NASA dan Pentagon pada tahun 2001 dan 2002 sehingga disebut-sebut sebagai hacker paling berbahaya di dunia.
Hacker Terkenal Dunia

5. Eric Gordon Corley
Eric Corley atau yang lebih dikenal dengan Emmanuel Goldstein ini adalah sosok yang sangat terkenal di dunia hacking, terutama di tahun 1980 dan 90-an. Dialah orang yang menemukan dan membagikan program kode DccSS cracker.
Hacker Terkenal Dunia

Read more: http://5besar.blogspot.com/2012/06/5-besar-hacker-terkenal-dunia.html#ixzz24BgSstss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar